Iklan VIP

Selasa, 08 Oktober 2024, 10:00 WIB
Last Updated 2024-10-08T03:00:17Z

Siswa MTS Tsanawiyah menjadi korban perundungan



Clickindonesiainfo.id/tasikmalaya-Sekitar 20 Orang siswa MTS Tsanawiyah Menjadi Korban Perundungan,
Sukarame,Tasikmalaya Jumat 04 Oktober 2024.

Lagi-lagi kembali terjadi kasus perundungan anak di tingkat sekolah,Kali ini terjadi di salah satu sekolah tingkat pertama/Mts Tsanawiyah di wilayah kecamatan Sukarame dimana korban berjumlah 20 orang,kejadian tersebut menghebohkan serta menjadi viral karna tersebar di media sosial video dengan durasi 37 detik ini, entah siapa yang memosting nya di media sosial.

dalam kejadian tersebut terlihat dua orang anak diantaranya di duga pelaku yang mengenakan pakaian hitam sambil merokok dan satunya yang mengenakan kalung dan memakai sendal satu persatu melakukan tindakan kekerasan dengan memukuli perut adik kelasnya.

Dengan bertelanjang dada korban perundungan kekerasan fisik ini diantaranya mengalami kesakitan dan tersungkur sambil memegangi perutnya.

kapolsek Sukarame IPDA.Mulyadi membenarkan bahwa kejadian ini terjadi di wilayah kecamatan sukarame.

kasus ini pun langsung di tangani Polres Tasikmalaya bersama KPAID Tasikmalaya,unit perlindungan anak dan perempuan( PPA).

Menurut Kanit satreskrim polres Tasikmalaya Aiptu,Josner Ringgo Mengingat korban serta pelaku masih di bawah umur kami berhati-hati dalam menangani kasus ini.langkah-langkah hukum akan di lakukan sesuai dengan sistem peradilan anak dengan berdasarkan UUD no 11 Tahun 2012 pungkasnya.

(Yanz)