Iklan VIP

Admin
Selasa, 01 Oktober 2024, 17:46 WIB
Last Updated 2024-10-01T10:46:34Z
Click indonesia infoInhilTNI

Puluhan Personel Kodim 0314/Inhil Naik Pangkat

 



Clikindonesiainfo.id / TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2024. Puluhan prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0314/Inhil mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati dan bertindak sebagai Perwira upacara Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Lettu Inf PM manurung,  dan selaku Komandan upacara ,Letda Arm Muchazzar Danramil 03/Tempuling, yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 0314/Inhil, Selasa(1/10/2024) pagi.


Dandim 0314/Inhil pada amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada prajurit yang dianggap mampu mengemban amanah tugas dan tanggu jawab.


"Kenaikan pangkat ini bukanlah hal biasa namun ini merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi, loyalitas kemampuan dan pengabdian seorang prajurit,"ucapnya.


Selain itu dikatakan Dandim 0314/Inhil, Peran serta istri dalam mendukung tugas suami sangatlah berpengaruh dalam kehidupan di rumah tangga dalam menunjang keberhasilan karir suami. karena istri yang hebat akan mampu mengantarkan suami pada kesuksesan.


Orang nomor satu di Kodim 0314/Inhil itu berharap kepada prajurit yang telah diberikan kenaikan pangkat untuk terus semangat dan loyalis dalam setiap pengabdian serta siap selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di emban sebagai seorang prajurit.


"Saya atas nama pribadi dan Institusi menyampaikan selamat kepada prajurit yang telah naik pangkat. Jadikanlah ini sebagai anugrah bertambahnya tugas serta tanggung jawab,"pungkas Dandim.


Turut hadir pada Korps Raport kenaikan pangkat tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., para Perwira, Bintara, Tamtama dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Dim 0314. (*Mhd).