Iklan VIP

Selasa, 15 Oktober 2024, 11:09 WIB
Last Updated 2024-10-15T04:10:14Z

Polsek Nanga Pinoh Respon Cepat Informasi Dari Masyarakat

Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.Id
Polsek Nanga Pinoh Polres Melawi Polda Kalbar - Adanya informasi dari masyarakat berkenaan dengan gangguan keamanan di kompleks Pasar Sayur jalan Markasan, Polsek Nanga Pinoh bersama Satuan Samapta Polres Melawi merespon cepat dengan melakukan patroli gabungan menyisir dan berdialog bersama masyarakat, senin (14/10).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Nanga Pinoh mengatakan langkah yang dilakukan sebagai respon cepat upaya mengantisipasi gangguan keamanan.

"Patroli kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri dalam pelaksanaannya berdialog bersama masyarakat yang beraktifitas di pasar Sayur," ujar Iptu Yoga Septian, S.Tr.K., M.H.

Patroli yang dipimpin langsung Polsek Nanga Pinoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sangat peduli atas gangguan keamanan yang ada dilingkungannya, ini wujud kedekatan yang terus dijaga dengan harapan situasi keamanan terus terjaga kondusif.

Lanjutnya, Setiap keluhan akan segera ditindak lanjuti dengan langkah pencegahan dan himbauan sehingga masyarakat dapat merasakan rasa aman yang diharapkan, kepada masyarakat yang berjualan di pasar sayur jalan Markasan kami menghimbau agar barang berharga miliknya dapat disimpan dengan baik di tempat yang aman.

"Patroli akan menjadi prioritas, respon cepat akan kami berikan kepada masyarakat," tuntas Iptu Yoga Septian.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Publis : Deni A.k