Iklan VIP

Selasa, 15 Oktober 2024, 08:46 WIB
Last Updated 2024-10-15T01:47:06Z

Personel Polsek Sayan Sambangi Remaja Sedang Berkumpul

Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.Id
Polsek Sayan Polres Melawi Polda Kalbar -Personel Polsek Sayan menyambangi remaja yang sedang asyik berkumpul dan bermain hand phone, ini merupakan bagian dari patroli kamtibmas yang rutin dilakukan sebagai upaya terus menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat.

Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasatgas Polsek Sayan Ipda Fauzi Anwar mengatakan kegiatan yang dilakukan bagian dari rencana Operasi Mantap Praja Kapuas 2024, senin (14/10).

"Menyambangi dengan humanis, kami sampaikan pesan kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2024," ujar Ipda Fauzi Anwar.

Lanjutnya, Himbauan agar tidak berada diluar rumah hingga larut malam, hati hati bermedia sosial, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, Ipda Fauzi juga menyampaikan apa bila dilingkungannya terjadi gangguan keamanan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sayan guna percepatan pelayanan Polri.

"Patroli rutin akan terus ditingkatkan, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat hingga saat ini kamtibmas kondusif dapat terus terjaga," pungkasnya.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Publis : Deni A.k