Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 15 Oktober 2024, 18:06 WIB
Last Updated 2024-10-15T11:08:35Z

MA ITTIFAQUL IKHWAN concong Tengah, mengusung tema 'Menginspirasi kreatifitas mewujudkan inovasi' di acara Sekawan Expo.

Clickindonesiainfo.id//Inhil - Kades Concong Tengah Bapak M. Asikin, menghadiri kegiatan 'Sekawan Expo' yg dilaksanakan oleh siswa dan siswi MA ITTIFAQUL IKHWAN.


M. Asikin menjelas kan, kegiatan ini diikuti oleh sekolah-sekolah yg ada di kecamatan Concong atau sekolah-sekolah yg ada di desa tetangga, Kades Concong Tengah mendukung kegiatan tersebut karena merupakan kegiatan positif yg dilaksanakan oleh anak-anak sekolah, semoga ditahun yg akan datang kegiatan tersebut bisa dilanjutkan dan berkolaborasi dengan Pemeeintah Desa Concong Tengah, pungkas kades concong tengah itu.

"Kepala Sekolah MA ITTIFAQUL IKHWAN Bpk. Jasman, Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momen istimewa karena melalui acara ini kita dapat menyaksikan kreatifitas-kreatifitas yang luar biasa dari anak-anak sekolah dibidang seni, budaya dan kewirausahaan, dan ini merupakan implementasi daripada kurikulum merdeka. acara tersebut juga merupakan sarana mempererat silaturrahmi antar instansi pendidikan yg ada dikecamatan Concong, ucap kepsek MA ITTIFAQUL IKHWAN tersebut.


"Sahrul Ajis selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan dalam sambutanny : mengucapkan terimakasih atas dukungan oleh semua pihak atas terlaksanaya kegiatan Sekawan Expo, kegiatan ini mengusung tema 'Menginspirasi kreatifitas mewujudkan inovasi'.


Lanjut Sahrul ajis, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk belajar dibidang akademik maupun non akademik. Semoga kegiatan ini semakin baik dan berkembang kedepanny, tuturnya.

(HadiGus)