Iklan VIP

Kamis, 03 Oktober 2024, 13:17 WIB
Last Updated 2024-10-03T06:17:58Z

Bidhumas Kamis, 3 Oktober 2024Operasi Mantap.Pengamanan Salah Satu Paslon Gubernur Kalbar No 1


Pontianak, Polda Kalbar – Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 melakukan pengamanan jalannya kampanye tatap muka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 yang berlangsung di Hotel Orchard, Jalan Gajamada, Pontianak, Kamis (03/10).

Kombespol Raden Petit Wijaya,S.I.K.,M.M selaku Kasatgashumas kepada awak media menyampaikan bahwa, Kegiatan kampanye yang dihadiri sekitar 200 pendukung ini berlangsung tertib, Dan untuk personel pengamanan dari Satgas OMP Kapuas 2024.

"Kegiatan Kampanye ini sengaja kita terjunkan Satgas Preventif  yang tergabung dalam  Satgas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 untuk mengamankan jalannya Kampanye ini sebagai wujud untuk mensukseskan Pilkada 2024 dalam tahapan kampanye ini" Ujar Kasatgashumas

Dipimpin langsung oleh AKBP Paino selaku Kasubsatgas Pam Objek Giat, tim Satgas telah melakukan pengamanan ketat sejak awal kegiatan. Pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran kampanye dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh peserta kampanye. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kampanye ini dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar AKBP Paino.

Tak hanya itu tampak juga dari Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan pengaturan lalulintas disekitaran lokasi dan meminimalisir kemacetan disekitaran area pelaksanaan.
Diarea lokasi juga tampak Satgas Sosialisasi  melakukan edukasi kepada para peserta kampanye agar dalam pelaksaan tetap selalu menjaga ketertiban dan tidak menganggu masyarakat sekitar.

Dalam kampanye tersebut, Calon Gubernur nomor urut 1 menyampaikan visi dan misi terkait pembangunan daerah. Para pendukung yang hadir antusias mendengarkan paparan program kerja yang ditawarkan.

Kegiatan Kampanye selesai dengan aman dan tertib tanpa ada kendala apapun, hal ini merupakan wujud Polda Kalbar untuk mesukseskan Pesta Demokrasi Daerah ini melalui pengamanan dalam tahapan Kampanye Pilkada 2024.

Publis : Denny A.k