Iklan VIP

Admin
Selasa, 03 September 2024, 15:43 WIB
Last Updated 2024-09-03T08:43:08Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

Silaturahmi Insan Pers dan Kapolres Inhil dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024



Clickindonesiainfo.id / Tembilahan - Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan acara silaturahmi dengan insan pers setempat dalam rangka mendukung terciptanya situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Selasa (3/9/2024).


Acara yang berlangsung di Aula Polres Inhil ini dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, bersama Waka Polres, Kabag Ops, serta jajaran Humas Polres Inhil. Para insan pers dari berbagai media di Kabupaten Indragiri Hilir turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam diskusi ini.


Acara ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan sinergi antara Polres Inhil dengan media, serta mendinginkan suasana menjelang Pilkada agar tidak terjadi perpecahan di antara berbagai pihak. 


Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran media dalam menjaga stabilitas sosial dan politik di masyarakat. 


"Kami berharap rekan-rekan media dapat berperan aktif dalam menjaga kondusivitas dan memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat,"ujarnya.


Diskusi berlangsung hangat dengan berbagai masukan dari insan pers yang hadir. Mereka menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Inhil dan berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.


Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, Makan siang dan foto bersama, menandai komitmen bersama untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan di tengah masyarakat, khususnya dalam menghadapi tahun politik yang penuh tantangan ini.


Polres Inhil dan para insan pers sepakat untuk terus bersinergi demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan sukses di Kabupaten Indragiri Hilir.(Mhd)