Iklan VIP

Admin
Rabu, 04 September 2024, 10:34 WIB
Last Updated 2024-09-04T03:34:15Z
Click indonesia infoDIYGunungkidul

Sambangi Pos Kamling Di Kapanewon Girisubo Kapolres Gunungkidul Ajak Warga Jauhi Narkoba dan Perjudian


Clickindonesiainfo.id / Gunungkidul (DIY) - Menjalin sinergitas dan silahturahmi dengan warga masyarakat, Kapolres Gunungkidul bersama dengan PJU Polres Gunungkidul dan Kapolsek Girisubo melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melaksanakan siskamling di Kapanewon Girisubo


Dalam Sambang tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Ary Murtini mengunjungi warga masyarakat beserta perangkat desa, untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat untuk sadar Kamtibmas dengan menjauhi Narkoba maupun segala macam bentuk perjudian termasuk juga Judi online.


“Menjaga keamanan lingkungan itu penting, dan lebih pentingnya lagi untuk menjaga keluarga dari pengaruh negatif, karena itu kami berharap pos kamling ini sebagai pusat kebersamaan dan keamanan warga, sekaligus sebagai simbol solidaritas dan partisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan,"ucap AKBP Ary Murtini. Selasa (3/9/2024).


Kapolres Gunungkidul juga mengharapkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dengan membantu memberikan informasi kepada kepolisian apabila menemukan indikasi kejahatan dilingkungan tempat tinggal supaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mengingatkan akan pentingnya gotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(Kaperwil DIY).


#polresgunungkidul #gunungkidulaman #kapolresgunungkidul #pelayananpublik #humanis #preemtif #preventif #PoldaJogja #arymurtini #bhayangkara #baktisosial #pelayananmasyarakat @divisihumaspolri @poldajogja