Iklan VIP

Admin
Minggu, 29 September 2024, 15:06 WIB
Last Updated 2024-09-29T08:06:25Z
BantulClick indonesia infodaerahDIYpilkadaPolitik

Rapat Pleno MPC PP Bantul Dukung No Urut 2 Halim Aris



clickindonesiainfo.id / Bantul - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Bantul menggelar Rapat Pleno dukungan Pilkada tahun 2024. Hadir dalam acara tersebut pengurus MPC Bantul dan seluruh PAC se Kabupaten Bantul, di cafe Pancasila, jalan Manding Imogiri, Dukuh, Sabdodadi, Bantul. Minggu (29/9/2024).


Dalam sambutannya Ketua MPC PP Bantul Adi Susanto mengatakan bahwa di adakannya rapat pleno tersebut untuk menyatukan arah politik PP Bantul untuk menghadapi Pilkada 2024 agar mengerucut ke salah satu calon dari ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Kabupaten Bantul.


"Di Kabupaten Bantul terdapat 3 calon Bupati dan Wabup, untuk itu kami adakan rapat pleno ini untuk menyepakati kemana arah PP Bantul memberikan dukungan nya,"ujarnya.


Sebagai Ketua MPC PP Bantul yang sekaligus Pengacara dirinya menegaskan bahwa calon Paslon 02 adalah kader PP. Untuk itu sebagai Anggota PP Bantul mengikuti garis komando.


"Karena di Paslon 02 adalah kader PP yang mencalonkan diri, untuk itu saya memberanikan diri menjadi kuasa hukum nya dan saya sebagai ketua koordinator litigasi sengketa Pilkada,"jelasnya.


Dalam Rapat Pleno tersebut para peserta yang hadir di berikan kesempatan dan waktunya untuk menyampaikan pendapat nya masing-masing kepada siapa dukungan yang akan diberikan.


Setelah masing-masing Ketua PAC menyampaikan pendapatnya akhirnya mengerucut bahwa MPC PP Bantul menyatakan dukungan untuk Paslon No 2 Yaitu Abdul Halim Muslim sebagai calon Bupati dan Aris Suharyanto sebagai calon Wabup Kabupaten Bantul.(Kaperwil DIY).