Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 03 September 2024, 11:17 WIB
Last Updated 2024-09-03T04:17:05Z

Polsek Kemuning taja Kegiatan Silaturahmi dan Cooling sistem menjelang Pilkada serentak 2024.


Clickindonesiainfo.id//Kemuning - Selasa tanggal 03 September 2024, sekira pukul 09.30 Wib, Bertempat di Kediaman /Rumah Desa Batu AMPAR Kec Kemuning telah dilaksanakan Kegiatan Kegiatan Silaturahmi dan Cooling sistem dalam rangka menjelang Pilkada serentak 2024 , Kapolsek Kemuning  Dengan Ketua LAM Riau  Kec. Kemuning.


Dalam acara tersebut turut hadir, Kapolsek Kemuning KOMPOL A.RAYMON TARIGAN,S.Sos,.MH, Ketua LAM Riau Kec Kemuning H.FAUZI ABDILLAH, Kanit Intelkam Polsek Kemuning AKP IGP PANJI MUDA, Bhabinkamtibmas Batu AMPAR AIPDA D SUTOWO, Bhabinkamtibmas Kel Selensen AIPTU HARAPAN HUTAGALUNG, Panit OPS Intelkam Polsek Kemuning AIPDA SIMAYUDA ,S.Sos.


Dalam sambutannya, Kapolsek Kemuning menyampaikan,


"Dengan adanya kegiatan Silahturahmi dan cooling sistem dengan Kapolsek Kemuning bertujuan untuk mendekatkan dengan tokoh masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan kemuning dengan menerima masukan seputar Kamtibmas di wilayah kec kemuning dan saran ke depan tentang keamanan dan ketertiban serta kemajuan kecamatan kemuning" katanya.


Lebih lanjut Kapolsek Kemuning mengatakan menyampaikan ajakan 

"Kami dari jajaran kepolisian kemuning mengajak kepada tokoh Kecamatan Kemuning dan masyarakat yg hadir pada hari ini, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa mencegah karhutla, karena saat ini cuaca panas sehingga mudah terjadinya kebakaran, disamping itu juga menjelang memasuki pilkada serentak, kepada para tokoh masyarakat dan masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan kemuning tetap aman dan kondusif" pungkasnya.


Terakhir kami juga dari jajaran Polsek Kemuning mengajak semua komponen masyarakat Dalam mengikuti Tahapan Pilkada serentak 2024 dari Tanggal 27 Agustus s/d 21 September 2024 penelitian Persyaratan Calon yakni pasangan  Calon Gubernur dan wakil Gubernur dan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, untuk bersama sama dalam menjaga situasi kondusif di Kec Kemuning"tutupnya.

                                                          

Untuk diketahui bahwa Giat silaturahmi Kapolsek kemuning berahir pada pukul 11.30 wib sampai dengan selesai situasi terdapat aman terkendali.

 (Firman garuda)