Iklan VIP

Admin
Senin, 16 September 2024, 11:19 WIB
Last Updated 2024-09-16T04:19:22Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhilpilkadaPolitikPolsek.

Polsek Concong dan Panwascam Komitmen Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman dan Kondusif



Clikindonesiainfo.id / Inhil (Concong) – Untuk menjalin kemitraan demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif memasuki tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Concong, maka Kepolisian Sektor (Polsek) Concong menyambangi kantor Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Concong, di Kelurahan Concong Luar, Senin (16/9/2024).


Kunjungan dari Pihak Kepolisian Concong ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima beserta beberapa anggota Personelnya.


Rombongan diterima dan disambut baik di kantor Panwascam, dan secara langsung berkomunikasi dengan Ketua Panwascam beserta stafnya.


Dengan adanya silaturahmi ini, IPDA Rozi Dhasa Prima menyampaikan kesiapan dalam bekerjasama dan bersinergi untuk mewujudkan pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 berlangsung dengan aman.


“Menjelang Pemilu Tahun 2024 Jajaran Kepolisian Sektor Concong siap mendukung Panwascam untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu yang lancar dan damai di wilayah Kecamatan Concong,”tutur Kapolsek.


Hal senada disampaikan Ketua Panwaslu Kecamatan Concong bahwa pihaknya sangat mengapresiasi jajaran Kepolisian Sektor Concong yang telah bersedia berkolaborasi dengan jajaran Panwaslu Kecamatan dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Concong secara aman dan terkendali.


“Kerja pengawasan Pemilu Serentak 2024 harus dilaksanakan secara kolaboratif. Karena, Pemilu merupakan momentum demi menjunjung tinggi kedaulatan rakyat. Salah satunya melalui pendidikan politik yang dapat dilakukan secara kolaboratif bersama,"pungkasnya.(Mhd).