Iklan VIP

Admin
Senin, 23 September 2024, 14:51 WIB
Last Updated 2024-09-23T07:51:06Z
BeritaClick indonesia infodaerahInhilpilkada

Pj. Bupati Inhil Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhil



clikindonesiainfo.id - Indragiri Hilir - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil Junaidi Ismail menghadiri Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Kab. Inhil dalam rangka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir serta Deklarasi Kampanye Damai pada Pemilihan Tahun 2024, Senin (23/09/2024).


Rapat Pleno yang berlangsung di Kantor KPU Kab. Inhil ini dipimpin oleh Ketua KPU dengan di ikuti Anggota KPU Kab. Inhil serta dihadiri Forkopimda Kab. Inhil, para calon Bupati dan Wakil Bupati, pengurus Partai pengusung serta simpatisan juga pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir.


Dari hasil undian dan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, diperoleh hasil yaitu nomor urut 1 pasangan calon Suhaidi – Syamsuddin Uti, nomor urut 2 pasangan calon Ferryandi – Dani M Nursalam dan nomor urut 3 pasangan calon Mimi Lutmila – Prof. Sufian Hamim serta nomor urut 4 Herman – Yuliantini.


Usai pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Penjabat Bupati Inhil dalam keterangannya yang disampaikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil Junaidi Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada para calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah.


“Harapan saya kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil serta seluruh pendukung dan simpatisan dapat menjaga atmosfer pelaksanaan Pilkada ini sekondusif mungkin sehingga Pilkada yang adil dan demokratis dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,"ucapnya. (Mhd).