Iklan VIP

Admin
Minggu, 01 September 2024, 17:47 WIB
Last Updated 2024-09-01T10:47:12Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

Paslon Ustad Suhaidi - SU dan Herman- Yuliantini Bersaing Ketat di Pilkada Inhil



Clickindonesiainfo.id / TEMBILAHAN - Sebanyak 4 Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 sudah resmi mendaftar ke KPUD Inhil, yakni pasangan DR Ustad Suhaidi - Syamsudin Uti (SU),  H Herman - Hj Yuliantini, Mimi Lutmila- Sopian Hamim, DR H Feryandi - H Dani M Nursalam. 


Lantas bagaimana peluang  para kandidat calon bupati dan wakil Bupati Inhil menurut kacamata metafisika, tentu sesuatu yang sangat menarik. Salah seorang paranormal (orang pintar) di kabupaten Inhil, sebut saja Abah Udin saat berbincang-bincang dengan media ini pada hari Minggu 1 September 2024 mengatakan, pasangan Ustad Suhaidi -SU dan pasangan Herman Yuliantini diprediksi akan bersaing ketat untuk menang pada Pilkada Inhil. 


Menurutnya, dari penerawangan yang ia lakukan, hasil aura positif kedua pasangan ini, paling kuat diantara pasangan lainnya. Dari situ, bisa ditarik kesimpulan bahwa dua pasangan ini yang berpeluang untuk menang. 


Ketika disinggung lebih jauh siapa yang akan menang dalam persaingan dua kandidat ini ia tidak mau mengungkapkannya.


"Yang jelas dari  penerawangan saya, dua kandidat ini yang berpeluang untuk menang,"imbuhnya.


Ketika disinggung dua pasangan lainnya,  menurut Abah Udin, untuk pasangan Mimi Lutmila -Sopian Hamim auranya tidak muncul, malah terkesan gelap. Dari sini, pasangan tersebut diprediksi hanya jadi penggembira dalam Pilkada kali ini. 


Sedangkan untuk pasangan H Feryandi - Dani M Nursalam menurut Abah Udin, meski auranya muncul, tapi tidak terlalu terang. Ada bercak-bercak yang menghalangi aura positif pasangan tersebut untuk keluar. 


"Seperti ada beban berat pada pasangan H Feryandi -Dani M Nursalam. Tapi kalau beban itu berhasil disingkirkan, peluang mereka sama besarnya dengan dua pasangan di atas,"imbuhnya.(*Mhd)