Iklan VIP

Admin
Sabtu, 28 September 2024, 14:52 WIB
Last Updated 2024-09-28T07:52:26Z
Click indonesia infodaerahInhilpilkada

Pasangan Suhaidi Syamsudin Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 dan Kirab Budaya Pilkada di Inhil

 



Clikindonesiainfo.id / Inhil - Pasangan H. Suhaidi - Syamsudin Uty Menghadiri  acara Deklarasi Pilkada  Damai tahun 2024 dan kirab budaya pilkada yang aman, damai, kondusif dan berintegritas di kabupaten Indragiri Hilir dihalaman kantor Bupati Jalan Akasia, Sabtu (28-9-2024).


Terlihat H. Suhaidi - Syamsudin Uty mengenakan baju berwarna biru yang menampilkan wibawa seorang pemimpin yang akan memimpin Inhil kedepannya.


Dalam rangka kegiatan tersebut juga terlihat pasangan Paslon ( USSALI ), H Suhaidi - Syamsudin  Uti ikut membacakan Ikrar deklarasi Pilkada damai tahun 2024  dan melepas burung merpati sebagai simbul perdamaian serta dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi Pilkada damai tahun 2024.


Acara deklarasi dihadiri oleh semua Paslon yaitu Suhaidi - Syamsudin uty, feriyandi - Dani Nursalam, Mimi luthmila - Supia hanim dan Herman - Yuliantini dan juga Dihadiri oleh PJ bupati Inhil yang diwakili asisten 1, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, Kajari Inhil, Kepala pengadilan negri, ormas , tokoh masyarakat dan Relawan masing-masing Paslon.


H.Suhaidi yang di dampingi Syamsudin uty sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi damai tahun 2024 dan kirab budaya pilkada yang aman, damai , kondusif dan berintegritas di kabupaten Indragiri hilir yang berjalan dengan aman dan lancar meskipun tertunda karna hujan.


"Kami sangat mengapresiasi KPU Inhil beserta jajaran nya bekerja keras melaksanan kegiatan ini apa lagi disaat melaksanakan diguyur hujan namun tidak mematahkan semangat untuk terus mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 mendatang,"kata Paslon no 1 ini.


H.Suhaidi berharap penyelengara Pilkada tahun 2024 berjalan dengan kondusif sehingga pesta demokrasi dinikmati oleh masyarakat penyalur hak pilih sehingga melahirkan pemimpin yang di inginkan .Pilkada adalah pesta demokrasi dan masyarakat adalah penentu sengalanya untuk kemajuan dan perkembangan kabupaten Indragiri hilir untuk 5 tahun kedepan nya.


Intinya kita berharap pihak penyelenggara pilkada dapat menjaga netralitas, sportifitas, tidak ada intervensi yang berpotensi merusak pesta demokrasi.


"Untuk itu Paslon USSALI percaya lembaga pemilu akan menjalankan tugas nya dengan baik dan profesional sesuai dengan aturan,  dan kami mengajak seluruh masyarakat menghindari perpecahan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak mengunakan isu sara dalam melaksanakan pemilu tahun 2024,"ujar nya. (Mhd).