Iklan VIP

Admin
Senin, 23 September 2024, 13:51 WIB
Last Updated 2024-09-23T06:51:20Z
Click indonesia infodaerahInhilpilkada

Optimalkan Koordinasi dan Komunikasi dengan Panwascam, Kapolsek Gas cooffe morning di kantor Panwascam



Clikindonesiainfo.id / Gas - Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama  bersama jajarannya mengoptimalkan koordinasi dan komunikasi dengan Panwascam Gaung anak Serka dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2024, untuk menciptakan dan mewujudkan Pilkada Damai 2024 di wilayah Hukum Polsek Gas, Senin, (23/9/2024) sekira pukul 10.00 wib.


Kapolsek Gas Iptu Fauzan kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antara Polsek Gas dengan Panwascam Gas untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, agar tercipta pilkada yang aman, damai, sejuk & kondusif.


"Saya berharap kita selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Sekecil apapun informasi tersebut sangat penting dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Gaung Anak Serka,"ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gas menyampaikan "Kami mengajak jajaran penyelenggara Pilkada agar bekerja maksimal dan profesional sesuai aturan dan ketentuan yang ada, senantiasa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,"ungkap Kapolsek.


Lanjutnya, yang utama “Mari kita kawal dan sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Gas dengan selalu meningkatkan koordinasi dan bekerjasama dengan sebaik mungkin.


Sementara itu, Ketua Panwascam Gas, sdr Abdul Salam dan jajaran penyelenggara berterima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama jajaran dan mengharapkan dukungan dari Kapolsek Gas beserta jajarannya agar selalu melakukan koordinasi dengan para petugas dilapangan. Agar setiap permasalahan yang muncul nantinya bisa terdeteksi dengan cepat sehingga dapat diatasi dengan baik,” harapnya.(*Mhd).