Iklan VIP

Admin
Senin, 30 September 2024, 15:05 WIB
Last Updated 2024-09-30T08:05:58Z
Click indonesia infodaerahInhilPolitik

Kompak!!! Danramil 05/Gas Bersama Kapolsek Gas Pimpin Patroli Sinergitas TNI-POLRI

 



Clikindonesiainfo.id / Gas (Inhil)-Sinergitas TNI-POLRI diwujudkan oleh Koramil 05/Gas bersama Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau dalam bentuk Patroli bersama TNI-POLRI di kecamatan Gaung Anak Serka Senin, (30/9/2024).


Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putta Hantama, S.A.P menjelaskan, sesuai dengan instruksi pimpinan bahwasannya untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas, diperlukan sinergitas yang baik antara TNI dan POLRI, terutama saat ini kita mengetahui bersama bahwasannya tahapan Pilkada serentak 2024 sudah memasuki tahapan kampanye, kami (koramil 05/gas-Polsek Gas) berkomitmen melaksanakan patroli secara bersama-sama untuk tetap memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Gaung Anak Serka tetap kondusif. 


Adapun sasaran patroli bersama mulai dari kantor PPK kecamatan Gas, kantor Panwaslu kecamatan Gas, BANK BRI, dan Pusat keramaian Kelurahan Tekuk Pinang. 


Seiring dengan Kapolsek Gas, Danramil 05/ Gas Kapten CZI Selamet, menyatakan kami dari koramil 05/gas siap membantu dan memberikan dukungan Polsek Gas untuk menjamin stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah kecamatan Gaung Anak Serka, Kami TNI-POLRI (Koramil 05/Gas-Polsek Gas) Solid untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 Damai dan kondusif, " Tutup Iptu Fauzan. (Mhd)