Iklan VIP

Admin
Kamis, 05 September 2024, 15:03 WIB
Last Updated 2024-09-05T08:03:57Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

Kepala Divisi Keimigrasian Kunjungi Imigrasi Tembilahan Sampaikan Arahan dan Penguatan Dalam Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi


Clickindonesiainfo.id / TEMBILAHAN - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) kali ini menerima kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Bapak Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, Kamis (05-09-24).


Kunjungan Kadivim kali ini adalah dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian pada Kantor Imigrasi Tembilahan. Kunjungan Kadivim dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Yoga Aria Prakoso Wardoyo.


Selanjutnya, kegiatan Rapat bersama Kadivim digelar di Ruang Rapat Binsar Kantor Imigrasi Tembilahan. Kakanim Yoga Aria membuka kegiatan rapat dan menyampaikan pelaksanaan capaian kinerja Kantor Imigrasi Tembilahan hingga bulan Agustus 2024. 


Selanjutnya Kadivim memberikan arahan dan penguatan tentang pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian, serta agenda dan target kedepannya.


"salah satu konsentrasi kita ke depan adalah penerbitan Paspor Elektronik, saat ini kita tengah mengukur kekuatan masing-masing UPT Keimigrasian untuk menerbitkan Paspor Elektronik,"ujar Kadivim.


Kadivim juga mengingatkan untuk tetap memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan tetap merujuk pada peraturan yang ada, dan capaian terhadap terget kinerja. 


"Dalam bertugas dan melayani masyarakat, kita bekerja harus merujuk pada peraturan yang ada, dan yang juga penting adalah target kinerja juga harus terpenuhi,"ujar kadivim. (*Mhd)