Iklan VIP

Admin
Minggu, 29 September 2024, 11:52 WIB
Last Updated 2024-09-29T04:52:10Z
Click indonesia infoInhilPolri

Kapolsek GAS terus Laksanakan Cooling System Pilkada Damai 2024

 



Clikindonesiainfo.id / GAS ( INHIL) - Bertempat di aula Kantor Camat Gaung Anak Serka, Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan putra Hantama terus laksanakan Cooling System Pilkada damai kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Tim Pemenangan Masing-masing Paslon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir yang akan bertarung pada Pilkada Serentak Tahun 2024. minggu (29-9-2024).


Kapolsek GAS dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, meskipun tahapan kampanye sudah berjalan pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


"Dengan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder terkait termasuk perangkat pelaksana dan pengawas pelaksana Pilkada serentak tahun 2024, diharapkan Pilkada damai, aman dan tertib dapat di wujudkan," harap Kapolsek GAS. 


Pada kesempatan itu Kapolsek turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Adat yang sudah bersama-sama menjaga dan memelihara situasi yang kondusif di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). 


"Kepada pihak Kecamatan, PPK, dan Panwaslu kecamatan GAS yang sudah menginisiasi pelaksanaan deklarasi Pilkada damai tahun 2024 kecamatan Gaung Anak Serka ini saya mengucapkan ribuan terima kasih. Semoga Pilkada Serentak ini berjalan dengan sejuk damai dan kondusif," tutup Iptu Fauzan.(Mhd).