Iklan VIP

Admin
Jumat, 13 September 2024, 16:33 WIB
Last Updated 2024-09-13T09:33:37Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhilpulau burung

Jum'at Curhat, Polsek Pulau Burung Tingkatkan Cooling System Jelang Pemilu 2024



Clikindonesiainfo.id  / Inhil (Pulau Burung) – Polsek Pulau Burung terus melakukan kegiatan patroli cooling system dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif guna menjaga kondusifitas kamtibmas di masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Agenda Jumat Curhat menjadi sarana strategis untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Jumat (13/9/2024).


Jumat Curhat dinilai sebagai salah satu upaya yang bisa memaksimalkan cooling system untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui dialog dua arah yang aktif dan santai. 


Sasaran Jumat Curhat kali ini adalah Desa Pulau Burung dan masyarakat sekitar, Kapolsek Pulau Burung melalui Aiptu Richard Bangun bersama personil lainnya, terlihat duduk santai sembari membahas situasi kamtibmas dan memberikan himbauan terkait Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


“Program ini sangat cocok diterapkan dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 guna mencegah timbulnya konflik dan perpecahan di masyarakat,”jelas Aiptu Richard Bangun mewakili Kapolsek.


Aiptu Richard Bangun mengungkapkan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam mendukung terlaksananya Pemilu damai 2024. Ia mengajak masyarakat untuk saling menjaga toleransi dan menghormati perbedaan pilihan.


“Kami dari Polsek Pulau Burung mengajak masyarakat Desa Pulau Burung untuk menghindari hal hal yang mengganggu stabilitas kamtibmas, terutama yang bisa berpotensi menyebabkan konflik sosial,” tutup Aiptu Richard. (Mhd).