Iklan VIP

Admin
Kamis, 26 September 2024, 07:50 WIB
Last Updated 2024-09-26T00:50:36Z
Click indonesia infodaerahInhilpilkada

IKA FH UNISI Gelar Diskusi Publik, USSALI Hadir Siap Paparkan Programnya Lima Tahun Kedepan, Paslon Lain Kemana !!!!



Clikindonesiainfo.id / Tembilahan - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Hukum Indragiri (IKA FH UNISI) sukses menggelar diskusi publik Pilkada 2024, Menakar Calon Pemimpin Masa Depan Inhil: dengan mengangkat tema "Tantangan Menuju Inhil yang Lebih Baik dan Jaya", diselenggarakan di Aula Gedung Tiga Putri, Jl. Telaga Biru Tembilahan, Rabu malam (25/9/2024).


Diskusi publik tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat termasuk teman-teman advokat, dan akademisi.


Sesuai dengan isi surat undangan terkait diskusi publik tersebut, bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan upaya untuk memberikan edukasi dan pencerdasan kepada masyarakat dalam Pilkada 2024, terkhususnya di Indragiri Hilir agar masyarakat dapat memilih calon pemimpin yang terbaik dan mau tampil berdiskusi langsung dengan konsituennya.


Dalam acara diskusi publik tersebut, empat kandidat diundang untuk menyampaikan gagasan, visi dan misi mereka tentang nasib masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) dalam lima tahun ke depan.


Sayangnya dari empat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) tiga pasang tidak hadir dalam acara tersebut. Hanya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti atau yang sering disapa Paslon "USSALI".


Kegiatan diskusi publik tersebut gagal dilaksanakan, hal yang sangat disayangkan adalah ketidak hadirnya tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil dalam acara tersebut.


Padahal banyak masyarakat, termasuk teman-teman advokat, akademisi dan mahasiswa, datang untuk mendengarkan gagasan, bedah visi misi para calon pemimpin Inhil dalam lima tahun ke depan.


Dalam kesempatan tersebut, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti (USSALI) melalui Ketua Tim Penasehat Hukum, Dr. Wandi yang hadir mewakili pada acara tersebut mengapresiasi kegiatan diskusi publik yang digelar IKA FH UNISI di bawah kepemimpinan Ketua Agus Salim.


Pada saat di wawancara media Dr. Wandi hadir bersama tim pemenangan Pasangan USSALI, menyatakan bahwa Pasangan USSALI sejak menerima Undangan dari Panitia telah mempersiapkan paparan Visi dan Misi Serta Figur Pasangan USSALI jika di amanah kan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2024-2029, kita hadir dengan maksud menyampaikan ide dan gagasan Pasangan USSALI kedepannya, namun sayang hingga menunggu beberapa waktu yang begitu lama tak tampak pasangan atau wakil dari pasangan lainnya.


"Bagus sekali diskusi publik ini. Kami sangat menyukainya. Jadi kita punya ide dan gagasan untuk Kemajuan Inhil 5 tahun kedepan, dari pemaparan visi dan misi kita di challenge berbagai tanggapan. Kita Tim Ussali siap pertahankan ide dan gagasan dan kita juga  terbuka untuk dikoreksi. Kami dari Tim Pasangan Ussali mengapresiasi acara diskusi publik ini,"ujarnya.(Mhd).