Iklan VIP

Jumat, 20 September 2024, 15:48 WIB
Last Updated 2024-09-20T08:48:41Z
tinggi

H.Ria Norsan Kunjungi Nanga Pinoh Jum"at20/09/2024


Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.Id
Kedatangan Norsan Melawi Bukan Yang pertama Kali Tapi Sering ke Melawi 
Melawi, Kalbar Clickindonesiainfo.Id
Kamis,19/092024 H.Norsan Berserta Rombongan Dari Pontianak Ke Melawi Kedatangan Bg Norsan ke kota Juang Bukan lah yang pertama Kalinya Tapi bang Norsan Sering Melawi sewaktu Menjabat Menjadi Wakil gubernur Kalbar Dan beliau Memang Pernah Tinggal Di Melawi sewaktu Orang Tuanya Bertugas di melawi.Dan berpindah pindah sampai Ke mempawah.
Bang Norsan Ke Melawi di Undang Ketua Dewan Masjid Dan Melantik Ketua Dewan Madjid Kabupaten Melawi.Yang Bertempat acaranya Di Sukiman Senter
Kota Juang.

Bang Norsan bukan lah orang Mampu sewaktu dulu semasa SD beliau sudah mandiri Berjuang Es bersama kakak nya.

Dan berjalan waktu Tuhan memberikan Petunjuk.Dan menjadi seorang Yang memajukan Kota mempawah Karir pertama menjadi anggota DPRD Mempawah,Dan menjadi Bupati Mempawah 2 periode Dan Terahir menjadi Wakil gubernur Kalbar.

Saya berharap sebagai warga masyarakat Melawi dan Toko Pemuda Desa Batu Ampar.Saya berharap Mari kita mendukung Bpk Ria Norsan Menjadi Gubernur Kalimantan Barat, Insyaallah Beliau amanah.Saya Deni Agus Akbar Yakin Bang Norsan Mampu untuk Membangun Infrastruktur jalan dan pertanian di Kalimantan Barat ini.Dan saya optimis Desa Batu ampar siap memengkan H.Ria Norsan - Krissantus Untuk Menjadi Pasangan Gubernur Dan Wakil gubernur Kalimantan Barat.Priode 2024-2029. Nanti insyaallah.

(Deni Agus Akbar)
Udoy Kabiro Melawi