Iklan VIP

Admin
Rabu, 04 September 2024, 09:39 WIB
Last Updated 2024-09-04T02:39:18Z
Click indonesia infoInhil

Gandeng Tokoh Ulama, Kapolsek AKP Ricki Marzuki Ingatkan Gen Z Bijak dalam Bermedsos



Clickindonesiainfo.id / TEMBILAHAN : Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau menggandeng tokoh ulama Desa Pulau Palas dalam menyampaikan colling sistem Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.


Pada kesempatan itu, turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki, tokoh ulama, dan juga masyarakat Desa Pulau Palas, Selasa (3/9/24).


AKP Ricki mengajak masyarakat dan muda-mudi Desa Pulau Palas khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada diselenggarakan.


Kapolsek Tembilahan Hulu itu juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa berbeda pilihan itu merupakan hal yang wajar. berbeda pandangan boleh saja, namun harus tetap saling menghargai satu sama lainnya.


"Beda pilihan itu sangat wajar, tapi jangan sampai kita terpecah belah karena berbeda pandangan, yang kita harapkan adalah, sama-sama menjaga kondusifitas menjelang pilkada, karena ini adalah tanggungjawab bersama,"kata Kapolsek.


Kemudian, Kapolsek yang ramah senyum itu juga mengingat kepada kaum millenial atau Gen Z untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai postingan-postingan terkait dengan politik ini menimbulkan kegaduhan. Selain itu jangan mudah percaya berita bohong (Hoax).


"Untuk generasi muda bijaklah dalam bermedia sosial jangan sampai postingan-postingan yang diupload itu menimbulkan kegaduhan sehingga suasana tidak kondusif. Dan kita harap juga masyarakat bisa lebih selektif menerima informasi dari medsos, jangan mudah percaya, harus ditelurusi dulu kebenaran informasi tersebut," imbuhnya.(*Mhd)