Iklan VIP

Admin
Minggu, 01 September 2024, 09:21 WIB
Last Updated 2024-09-01T02:25:35Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

Diberi Kepercayaan Ustadz Suhaidi Siap Sukseskan Program Prabowo Tentang Hilirisasi Kelapa dan Kedaulatan Pangan



Clickindonesiainfo.id / Indragiri Hilir – Ustadz Dr. Suhaidi Ghazali Anggota DPRD Provinsi Riau dan H. Syamsuddin Uti Wakil Bupati Inhil 2018-2023 resmi mendaftar di KPUD Indragiri Hilir. Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti (USSALI) diusung oleh dua partai politik, yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat, dimana kita ketahui bersama bahwa kedua partai politik tersebut adalah partai politik pendukung utama pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 kemarin.


Wakil rakyat dari Partai Gerindra yang pandai berpantun itu menyampaikan, kami berdua Abah SU adalah Dwi Tunggal, saya menggandeng Abah SU karena beliau sangat berpengalaman, berlatar belakang pengusaha, pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Inhil 2004-2009, pernah memimpin birokrat terbukti saat menjabat Wakil Bupati Inhil 2018-2023, dan akur dengan Bupati sampai akhir masa jabatan nya ini membuktikan kematangan berorganisasi seorang Abah SU,” kata Ustadz Suhaidi saat dikonfirmasi awak media, Sabtu malam (31/08/2024).


"Alhamdulillah partai Gerindra menjodohkan kami, semangat kolaborasi dan kondusifitas di Pemerintahan sangat diperlukan agar program pembangunan bisa berjalan dengan baik, transparan dan tepat sasaran,"ujarnya.


“Insya Allah kalau masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) memberikan mandat dan kepercayaannya kepada kami berdua kita akan sukseskan program Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dengan melakukan hilirisasi, termasuk Hilirisasi kelapa rakyat,”sambungnya.


Dikatakannya bahwa Indragiri Hilir (Inhil) wilayah nya luas, kondisi alam nya rawa gambut sehingga perlu sejalan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.


“Ini sebetul nya peluang bagi masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) untuk mendapatkan percepatan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan pemerintahan yang kondusif tentu menimbulkan kenyamanan dalam bekerja ditambah lagi akses Kepala Daerah yang kuat ke pemerintah pusat semua program kerja akan bisa diselaraskan,”terangnya.


“Insya Allah defisit APBD akan mampu kita tuntaskan dan yang terpenting masyarakat yang menikmati hasil pembangunan itu, kami berdua sudah berkomitmen memimpin Inhil dengan semangat kebersamaan ‘Dwi Tunggal' Bupati dan Wakil Bupati kami akan berbagi peran untuk mengejar ketertinggalan mudah-mudahan program Hilirisasi kelapa dan kedaulatan pangan yang diusung oleh Bapak Presiden terpilih Prabowo-Gibran bisa menjadikan Indragiri Hilir sebagai objek utama pelaksanaan program tersebut,” sambungnya.


Mohon do'a dan dukungan kita semua, semoga kami istiqomah dalam menjalankan amanah tersebut, apabila masyarakat Indragiri Hilir memberikan mandat dan kepercayaannya kepada kami berdua lima tahun kedepan,”ucapnya.


Untuk diketahui, Dr. Suhaidi Ghazali mendapat atensi langsung dari DPP Gerindra untuk dicalonkan sebagai Bupati Indragiri Hilir berpasangan dengan politisi senior partai Demokrat Inhil, H. Syamsuddin Uti yang sudah memiliki pengalaman didunia usaha, legislatif dan birokrasi sehingga pasangan ini bisa dikatakan paket komplit untuk menakhodai “Bumi Sri Gemilang Hamparan Kelapa Dunia”.(Tim)