Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 05 September 2024, 21:43 WIB
Last Updated 2024-09-05T14:43:26Z

Dekatkan Diri Dengan Ulama dan Warga Danpos Concong Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kampung Baru.

Clickindonesiainfo.id - Dekatkan diri dengan para Ulama Serma Suhaidi Danpos Concong, Koramil 04/Kdr menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di laksanakan di Masjid Jami Nurul Falah, Desa Kampung Baru, Kec. Concong, Kab. Inhil, Kamis (05/9/24).



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri : Camat Concong yang diwakili Kasi PMD Bpk. Sophiantoni, S. Kep, Danramil 04/Kdr diwakili Danpos Concong Serma Suhaidi, Kapolsek Concong Ipda Rozi, Kepala Desa Kampung Baru Bpk. Zainuddin, Ketua Panitia Bpk. Doni Irawan, Ketua KUA Concong Bpk. A. Rahman, S, Ag, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.


Dalam kesempatan tersebut Serma Suhaidi mengucapkan terima kasih kepada panitia atas undangan Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Masjid Jami Nurul Falah ini.


"Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu," yang di sampaikan oleh Ustad Anugerah Cahyadi atau yang dikenal dengan Ustad Ucay.


Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi dengan Ustad Ucay yang jauh-jauh datang dari Medan, untuk meluangkan waktunya bisa bertemu didalam Mesjid Jami Nurul Falah, dengan tujuan mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. "Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” ujarnya


(Hadigus)