Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 19 September 2024, 07:22 WIB
Last Updated 2024-09-19T00:22:34Z

Danpos Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Panglima Raja

Clickindonesiainfo.id - Anggota Pos Ramil Concong, Koramil 04/Kdr menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iksan Desa Panglima Raja, Kec. Concong, Kab. Inhil, Rabu 18/09/24 malam.

Acara tersebut dihadiri oleh :

Kepala Desa Panglim Raja Bpk. Haliar, Danpos Concong Serma Suhaidi, Penceramah Habib Ahmad Muhajir Ba'agil, Ketua Panitia, Ketua Mesjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Jema'ah


Dengan Susunan acara : Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an Oleh Sdr. Muhammad Ihsan, Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi, Kepala Desa Panglima Raja Bpk. Haliar, Ceramah oleh Ustadz Ahmad Maulana, Do'a.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan keagamaan seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dengan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.


Peringatan Maulid Nabi ini mengajarkan tentang ajaran Rasulullah agar hidup rukun dan saling membantu,” ucap Serma Suhaidi


Alhamdulillah dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat bersilaturahmi serta mempertebal keimanan kita dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. “Nabi Besar Muhammad SAW kita jadikan panutan dalam setiap Kehidupan. Menjadi suri tauladan bagi umat manusia, memperbanyak shodaqoh dan beramal sebagai bekal di hari akhir,” tutupnya.


(HadiGus)