Iklan VIP

Admin
Senin, 09 September 2024, 18:19 WIB
Last Updated 2024-09-09T11:19:04Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhilPolsek batang tuaka

Cooling System, Kapolsek Batang Tuaka Sambangi Masyarakat Sungai Piring

Polsek Batang Tuaka melalui program sosialisasi Cooling System terus memaksimalkan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Clikindonesiainfo.id / BATANG TUAKA - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Batang Tuaka melalui program sosialisasi Cooling System terus memaksimalkan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan, melalui Kanit Binmas Bripka Eko Priono, mengadakan diskusi dan sosialisasi kepada warga di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, pada Senin, 9 September 2024.


Dalam sosialisasinya, Bripka Eko menjelaskan beberapa tahapan Pilkada yang akan digelar serentak di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari perbedaan pendapat antarwarga terkait calon Bupati maupun Wakil Bupati.


"Agar terhindar dari perselisihan, kami sarankan warga untuk tidak mudah terpengaruh berita hoaks atau isu SARA yang beredar di media online maupun media sosial. Setiap informasi yang diterima perlu disaring dengan bijak,"ujar Bripka Eko.


Selain itu, Bripka Eko juga mengimbau warga untuk selalu memverifikasi sumber informasi serta menjaga kekompakan dan silaturahmi antarwarga.


"Kekompakan antarwarga sangat penting agar potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalkan. Kami juga berharap keterlibatan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,"tutup Bripka Eko dalam pertemuan tersebut. (*Mhd).