Iklan VIP

Admin
Kamis, 26 September 2024, 11:01 WIB
Last Updated 2024-09-26T04:13:27Z
BREAKING NEWSClick indonesia infoInhilperistiwa

Breaking News! Ketua Baznas Inhil Dikabarkan Meninggal Dunia

Ketua BAZNAS Kabupaten Inhil H. M Yunus Hasbi

Clikindonesiainfo.id/ Tembilahan -Breaking news, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Indragiri Hilir, H. M. Yunus Hasbi dikabarkan meninggal dunia.


Kabar ini tersebar di group -group WhatsApp. Dari informasi yang beredar, Ketua BAZNAS Inhil sempat dirawat di RS Balik Papan Kalimantan.


"Mohon do'a kpd saudara- saudara buat kesembuhan H yunus asbi beliau adalah Ketua Baznas Inhil Yang saat ini sedang koma dan di rawat RS balik papan kalimantan,"tulisnya.


Diketahui, bahwa almarhum meninggal dunia saat menjalankan tugas saat menghadiri Rakornas Baznas di IKN Kaltim, naasnya, diperjalanan beliau kecelakaan, dan sempat dilarikan ke RS Balik Papan sebelum dinyatakan meninggal dunia.


"Innalilahi Wa’inna ilaihi Raji’un Telah berpulang ke Rahmatullah Sdr Kita, sahabat kita HM Yunus Hasby ketua Baznas Kabupaten Inhil kamis 26 September 2024 pukul pukul 08.40 menit di Kaltim sebab kecelakaan dalam tugas  mengikuti Rakornas Baznas di IKN kaltim mari kita Doakan  semoga Almarhum Mendapat Ramat dan Ampunan Allah Swt mendapat Tempat yang mulia dalam Rahmat  dan Ridha Allah Swt amin ya Rabbal’alamin,"doanya.


Wakil Ketua II Baznas Kabupaten, H. Subagio saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan, bahwa jenazah almarhum saat ini masih di Kalimantan.


"Benar, beliau meninggal dunia saat mengikuti rakornas di Kalimantan, saat ini jenazah almarhum masih di sana,"katanya saat dikonfirmasi wartawan via telepon. (Mhd)