Iklan VIP

Admin
Rabu, 18 September 2024, 08:21 WIB
Last Updated 2024-09-18T01:21:42Z
Berita Hari iniClick indonesia infoGasInhil

Bhabinkamtibmas Polsek GAS Terus Ajak Warganya Wujudkan Pilkada Serentak Yang Sejuk Aman dan Damai



Clikindonesiainfo.id- GAS / Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Indragiri Hilir Polda Riau, Iptu Fauzan Putra Hantama, melalui Bhabinkamtibmas Desa Teluk Sungka Aipda Andromik melaksanakan kegiatan Cooling System dan sosialisasi Pilkada 2024 di Desa Teluk Sungka, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman jelang Pilkada 2024 serta memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, dikatakan Aipda Andromik, Rabu (18/9/2024).


"Ini upaya menciptakan situasi kondusif melalui Cooling System merupakan salah satu langkah preemtif Polri dengan pendekatan humanis," kata Aipda Andromik.


"Kami memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Teluk Sungka Selain itu, Polri juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan hati-hati terhadap berita hoaks yang dapat menyebabkan perpecahan, khususnya dalam masa Pilkada 2024," ujarnya.


Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," jelasnya.(*Mhd)