Iklan VIP

Admin
Sabtu, 24 Agustus 2024, 20:11 WIB
Last Updated 2024-08-24T13:11:11Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhilpilkada

Ustadz Suhaidi - Syamsuddin Uti Akan Daftar Di KPU Inhil, Ini Tanggalnya

Ust H Suhadi Calon Bupati dan H Syamsuddin Uti Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir 


Clickindonesiainfo.id / Tembilahan - Dalam rangka memeriahkan dan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.


Salah satu pasangan Ustadz Suhaidi dan Syamsudin Uti bakal mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Inhil ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 28 Agustus 2024.


Suhaidi dalam akun media sosial resminya menyerukan pendukung USSALI untuk dapat hadir dititik kumpul di Masjid Al- Huda Tembilahan setelah sholat Dhuha sekitar pukul 09.00 WIB pagi.


Pendukung dan simpatisan Ustadz Suhaidi - Abah SU diminta berpakaian serba putih. Putih artinya melambangkan Polos, Lurus dan Tulus dalam mengemban amanah sebagai pemimpin.


"Para Muhibbin, andaitaulan saudare mare, bubuhan sanak famili, terkait pendaftaran USSALI: Ustadz Suhaidi - Syamsudin Uti di KPU Inhil Rabu 28 Agustus 2024 titik kumpul di Masjid Al-Huda setelah sholat dhuha jam 9, utamakan pakaian putih, terima kasih," tulis akun resmi Facebook Suhaidi disalah satu grup.


"Kami menghimbau kepada masyarakat Indragiri Hilir yang ingin bersama-sama mendukung kami (USSALI-Red) dapat berkumpul di Masjid Al-Huda Tembilahan," seru Ustadz yang didukung Partai Gerindra dan Demokrat tersebut, Jumat (23/8/2024).(*Mhd)