Iklan VIP

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024, 11:59 WIB
Last Updated 2024-08-29T05:08:51Z

Timbalan panglime LMR KAB. Inhil ikut mengantarkan pendaftaran Paslon H. Herman, SE,MT dan Yuliantini s,sos MSI.


Clickindinesiainfo.id//Inhil - pendaftaran Paslon Bupati Inhil H. Herman, SE,MT dan Yuliantini s,sos MSI, hari ini akan melakukan pendaftaran sebagai Paslon Bupati di kantor KPUD kabupaten Inhil, Kamis (29/08/2024).





Turut serta mengantar Paslon tersebut Timbalan panglime laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil Dato' Marliyan, Ia menyampai kan melalui WhatsApp nya ke media ini, saya Doto Marliyan ikut mengantar kan calon bupati dan wakil Bupati Inhil H. Herman, SE,MT dan Yuliantini s,sos MSI, hari ini kames tgl 29, Agustus 2024 bersama partai pendukung, Golkar,PPP, Nasdem, Perindo,Psi , gelora ke kantor KPUD, pungkas nya.



"Tambah panglime laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil Dato' Marliyan, Saye sebagai Timbaland panglime laskar Melayu Riau (LMR,) Kabupaten Inhil, berharap kepada paslon bupati dan wakil Bupati Inhil ini bisa berjalan lancar Tampa ada kendala dan semoga nanti nya  Paslon tersebut bisa terpilih di dalam berkompetisi di pilkada di kabupaten Inhil dan dapat menjalankan amanah yg di berikan oleh masyarakat Inhil nanti nya, tutup Dato Marrliyan sebagai Timbalan LMR kabupaten Inhil ini dgn singkat.


(Hadigus)