Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2024, 06:56 WIB
Last Updated 2024-08-20T23:58:23Z
JatimPasuruanTaman Dayu

Taman Dayu Golf Club & Resort Gelar Kejuaraan Golf Internasional Bergengsi "PAR-TEE"




Pasuruan, Clickindonesiainfo.id - Taman Dayu Golf Club & Resort akan kembali menggelar kejuaraan golf internasional bergengsi “PAR-TEE” pada 10 Agustus 2024. Acara tahunan ini diselenggarakan sebagai perayaan ulang tahun Taman Dayu Golf Club & Resort dan akan diikuti lebih dari 200 pegolf profesional dari berbagai negara.

Didesain khusus oleh Jack Nicklaus, seorang arsitek lapangan golf legandaris, dan terletak di kaki Gunung Welirang, yang terkenal dengan keindahan alam dan udara yang sejuk, lapangan golf 18 hole ini menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Dengan tantangan yang bervariasi akibat kontur alam yang unik, seperti bukit dan lekukan, lapangan ini menarik minat banyak pegolf, termasuk atlet mancanegara.

Keindahan alam yang menakjubkan semakin menyempurnakan pengalaman bermain golf di lapangan berkualitas kejuaraan ini.Para pegolf dari Indonesia dan mancanegara telah menantikan kejuaraan ini dengan penuh antusiasme. Mereka menganggap kejuaraan ini sebagai tonggak prestasi penting dalam karier mereka.

Mereka akan beradu ketangkasan di lapangan golf Taman Dayu Golf Club & Resort yang telah diakui secara internasional, dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan. Sebagai salah satu aset pariwisata andalan Jawa Timur dan masuk dalam jajaran 100 lapangan golf terbaik di Asia dan dunia, Taman Dayu Golf Club & Resort terus berupaya menghadirkan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Ini merupakan komitmen Taman dayu Golf Club & Resort untuk menjadi destinasi golf pilihan bagi pencinta golf.

Turnamen golf ini menawarkan total hadiah mencapai 3 Miliar Rupiah, yang meliputi mobil mewah, logam mulia dan uang tunai dalam jumlah besar. Peserta akan bersaing dalam dua sesi shotgun yang dimulai pukul 06.30 WIB dan 12.30 WIB. Menariknya, turnamen ini juga membuka kategori khusus untuk peserta senior berusia 55 tahun ke atas. Setelah pertandingan sengit, acara akan ditutup dengan gala dinner meriah yang akan menjadi puncak keseruan turnamen ini. 

"Kami sangat bangga menjadikan acara internasional bergengsi ini sebagai event kebanggaan Jawa Timur. Kejuaraan ini menjadi daya tarik utama bagi para pegolf dunia untuk bertanding di salah satu lapangan golf terbaik di Asia. Selain itu, acara ini juga menjadi momen spesial untuk merayakan semangat kemerdekaan 17 Agustus. Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para peserta, kami telah menyiapkan hadiah menarik, termasuk mobil Hyundai Stargazer dan Santa Fe, logam mulia, serta tabungan bagi yang berhasil mencetak hole-in-one. Kami berharap kejuaraan ini dapat semakin mengangkat nama Jawa Timur di kancah golf internasional," ujar Ibu Retno 

Widyaningsih, General Manager Taman Dayu Golf Club & Resort.
Sebagai bagian dari resor terpadu seluas 600 hektar, Taman Dayu menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari akademi golf, driving range, hingga pusat kebugaran, kolam renang, dan akomodasi mewah.

Tentang Taman Dayu Golf Club & Resort
Terletak di lahan seluas 600 hektar di kaki Gunung Welirang, Pasuruan, Jawa Timur, Taman Dayu Golf & Resort menawarkan keindahan alam yang asri dan fasilitas lengkap untuk para pecinta golf. Dengan lapangan golf bertaraf internasional resor ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium termasuk akademi golf, driving range, The Golf Club, The Pro Shop, ruang loker eksklusif, Jack Nicklaus VIP Locker, gym, kolam renang, serta akomodasi mewah seperti The Bungalows, The Residence, dan The Clubhouse. Pada bulan Desember 2023 Taman Dayu Golf & Resort resmi diakuisisi oleh Tanly Hospitality di bawah naungan TANCORP. (Jack)