Iklan VIP

Admin
Sabtu, 17 Agustus 2024, 20:49 WIB
Last Updated 2024-08-17T13:49:20Z

Sukses, Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih. Pj Bupati Erisman Yahya Beri Apresiasi


Clickindonesiainfo.id / TEMBILAHAN – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (17/08/2024).


Bertindak selaku Komandan Upacara, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru, Sementara petugas pembawa baki Aura Keisha Nasution, dan petugas penurunan Sang Merah Putih dipercayakan kepada Muhammad Rezky Saputra, M. Fajar Aflah, dan Afdhal Mukhta.


Amanat yang diemban dalam menurunkan Duplikat Sang Merah Putih pun sukses dijalankan oleh Paskibraka Kabupaten Inhil. Pj Bupati H. Erisman Yahya selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam kesempatan itu mengapresiasi atas keberhasilan seluruh pasukan.


Sebagai info, bahwa Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Inhil yang bertugas pada Upacara Penurunan Sang Merah Putih kali ini merupakan Putra-Putri terbaik Kabupaten Inhil yang telah lulus terpilih dari hasil seleksi terpusat oleh BPIP RI dibawah asuhan Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil.


Prosesi penurunan Sang Merah Putih dihadiri Ketua DPRD Inhil diwakili, Unsur Forkopimda, para Penjabat Eselon di Lingkungan Pemkab Inhil serta undangan dan diikuti TNI/Polri, Instansi Vertikal, PNS dan lainnya.(**Mhd)