Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2024, 08:05 WIB
Last Updated 2024-08-13T01:05:30Z

SERMA SUHAIDI MEMBERIKAN MOTIVASI PADA PESERTA PASKIBRA TINGKAT DESA CONCONG TENGAH

Concong tengah, Air Bagi – Dalam rangka menyambut puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024, Danpos Concong Koramil 04/Kdr Kodim 0314/Inhil Serma Suhaidi, memberikan motivasi pada paserta pelatihan Paskibra tingkat Desa Concong Tengah yang akan melaksanakan Upacara nantinya. Senin (12/08/2024).



“Latihan ini bertujuan untuk membentuk jiwa yang matang serta memiliki kepribadian yang baik, lebih disiplin sekaligus memupuk jiwa nasionalisme dan melatih generasi penerus Paskibra agar nantinya pada pelaksanaan tugas sebagai pengibar Bendera bisa lebih baik, ujar Danpos


Dalam kegiatan ini, Serma Suhaidi melatih teori, mempraktikkan peraturan berbaris dan disiplin. Derap langkah


yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk menjalankan tugas. Pembinaan dan pelatihan Paskibra tidaklah cukup hanya dengan belajar baris pemanasan saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya, pada akhirnya terbentuklah generasi muda bangsa yang kuat dan baik secara fisik, mental, maupun cara berpikir,” Ujarnya.

(Hadigus)