Iklan VIP

Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2024, 18:38 WIB
Last Updated 2024-08-21T14:18:38Z

Serma Suhaidi Hadiri Kegiatan Penutupan Turnamen Futsal di Desa Concong Dalam


Clickindonesiainfo.id//Concong Dalam - Bertempat di lapangan Desa Concong Dalam, Kec. Concong, Kab. Inhil, Danpos Ramil Concong, Koramil 04/Kdr, Kodim 0314/Inhil Serma Suhaidi, menghadiri dan pengamanan penutupan turnamen Futsal Conda Cup III, Rabu, (21/08/2024)


Turut hadir dalam kegiatan penutupan Futsal : Camat Concong Bpk. Ahmad Bahrin, Skm. SH, Kepala Desa Concong Dalam Bpk. Fauzi, Danramil 04/Kdr yang diwakili Danpos Concong Serma Suhaidi, Babinkamtibmas Desa Concong Dalam Bripka Setio Wahyono, Ketua Panitia Bpk. Abu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Rt/Rw sedesa concong dalam, Para Ofesial dari Tim, beserta suporter



Dengan mempertemukan antara PATRIOT CONDA VS SIMPANG THREE A memperebutkan 1 & 2  serta AKT FC VS AIR ASIN FC memperebutkan juara 3 & 4  dan dimenangkan oleh :

1. Juara I PATRIOT CONDA

2. Juara II SIMPANG THREE A

3. Juara III AKT FC

4. Juara IV AIR ASIN FC


Serma Suhaidi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan antar Pemuda  yang sekaligus mencari bibit pemain muda yang berkualifikasi pemain yang handal untuk mengikuti even-even pada tingkat yang lebih tinggi.


“Kegiatan ini juga sebagai penyaluran bakat anak remaja dan untuk mencari bibit-bibit atlet Sepak Bola dan Futsal yang ada di Wilayah Kab. Inhil dan Khususnya Kec. Concong dengan harapan bisa sampai ke tingkat Propinsi”ungkap Danpos


“Danpos mengucapkan terimakasih kepada pemain dan penonton karena telah mengutamakan sportifitas dalam pertandingan dan mudah-mudahan akan melahirkan talenta pesepak bola khususnya dibidang Futsal yang bisa mengharumkan nama Desa untuk di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat nasional” Ucapnya.


“Turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain Futsal, Juga menjalin kedekatan dan keharmonisan antar warga serta menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Desa sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga futsal,” ungkap Danpos Concong.


(Hadigus)