Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 25 Agustus 2024, 17:19 WIB
Last Updated 2024-08-25T10:19:44Z

Serma Suhaidi Danpos Concong Koramil 04/Kdr Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Kaki Antar RT Dalam Rangkaian HUT RI Ke- 79

Clickindonesiainfo.id//Concong tengah (Air Bagi kec. Concong, Inhil-Riau)


Danpos Concong Koramil 04/Kdr Kodim 0314/Inhil menghadiri acara Pembukaan Turnamen Bola kaki antara RT masih dalam rangkaian HUT RI ke-79 bertempat di Desa Concong Tengah Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (25/08/2024).


Pelaksanaan turnamen Bola Kaki  ini untuk menghidupkan kembali olahraga sepakbola yang ada di Desa Concong Tengah, yang dimulai dari Futsal Anak-anak, Futsal Ibu-ibu berdaster, dan dilanjutkan dengan Bola Kaki antar RT Sedesa Concong Tengah, Kecamatan Concong, dalam rangka mencari bibit-bibit atlet untuk memajukan Desa Concong Tengah.


Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen Bola Kaki yaitu Kepala Desa Concong Tengah Bpk. Asikin, Danpos Concong Serma Suhaidi, Sekdes Concong Tengah Bpk. Rudi, Ketua BPBD Concong Tengah Bpk. Zakaria Agustani, Para Kadus, RT dan RW Sedesa Concong Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua PKK dan Ibu-ibu PKK Concong Tengah, serta Panitia.


Danpos mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain Bola Kaki yang berada di kampung Desa Concong Tengah ini, Juga kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang. Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis,” kata Serma Suhaidi


Danpos memberikan Himbauan kepada seluruh Peserta agar menjaga Sportivitas selama pertandingan berlangsung mengingat ini adalah even peringatan dalam Rangkaian HUT RI 79 yang di adakan di Desa Concong Tengah diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan/tali silaturahmi dan rasa persatuan sesama tim dan Pemain,” tutup Danpos.

(Hadigus)