Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2024, 00:10 WIB
Last Updated 2024-08-03T17:12:05Z

Rayakan Hari Anak dengan Kreasi dan Kecantikan di Zest Hotel Jemursari



Surabaya,Clickindonesiainfo.id - Indonesia  Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 28 Agustus, Zest Hotel Jemursari Surabaya telah melakukan kerjasama dengan UMKM Neayrs untuk menghadirkan acara spesial bagi anak-anak dan orang tua. Acara ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang mengedepankan kreativitas dan kebersamaan.

Zest Hotel Jemursari Surabaya telah mengadakan kelas pembuatan tas rajut yang diikuti oleh 8 peserta ibu dan anak. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat ikatan antara ibu dan anak serta mendorong kreativitas mereka dalam menghasilkan tas-tas rajut yang unik dan bermanfaat.

Selain itu, kami juga akan menyelenggarakan sesi "Beauty Talks" yang dipimpin oleh dr. Vikka Dewi Lestari dari Ageless Clinic. Sesi ini dijamin akan berlangsung meriah dengan berbagai tips kecantikan yang inspiratif serta pembagian voucher dan merchandise menarik. Para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi "Personal Color Analysis" yang disajikan oleh Wardah Surabaya. Demonstrasi ini bertujuan membantu peserta mengenali warna-warna yang paling sesuai dengan kulit mereka, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri.

"Zest Hotel Jemursari Surabaya bangga dapat menyediakan wadah bagi anak-anak dan orang tua untuk menggali kreativitas dan mengekspresikan diri mereka dalam perayaan Hari Anak Nasional ini," ujar 
Tirtasari Hotel Manager Zest Hotel Jemursari Surabaya. 

"Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua peserta." Tutupnya (Jack)