Iklan VIP

Admin
Jumat, 23 Agustus 2024, 11:41 WIB
Last Updated 2024-08-23T04:42:31Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

Pj Bupati Inhil, Hadiri Rakor Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Rangka Pengamanan Tahapan Pilkada 2024


Clickindonesiainfo.id -/ INHIL -Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Erisman Yahya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di wilayah kabupaten Indragiri Hilir, di Aula Rekonfu Polres Inhil, Jum'at (23/08/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan perwakilan unsur Forkopimda, Ketua KPU Inhil, ketua Bawaslu Inhil, Kepala OPD terkait, PJU Polres Inhil dan para Kapolsek jajaran Polres Inhil.


Kapolres Inhil dalam sambutannya menyampaikan berbagai persiapan-persiapan Polres Inhil dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Kami tidak bisa bekerja sendiri, harus ada sinergi dari seluruh pihak, mari kita saling berkolaborasi menciptakan Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Indragiri Hilir,"ucapnya.


Sementara itu H. Erisman dalam arahannya menyampaikan apresiasi terhadap Polres Inhil yang telah menginisiasi kegiatan ini.


Dikatakan Erisman, dengan di gelarnya Rakor ini akan mampu memberikan dampak positif dalam menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan damai di kabupaten Indragiri Hilir.


Dalam kesempatan ini Erisman mengajak semua pihak untuk bersama-sama saling bergandeng tangan, saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Kami dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap berkaloborasi dan bersinergi dengan Kapolres dan jajaran untuk mensukseskan Pilkada serentak 27 november 2024 mendatang,"ucap H. Erisman.(Mhd).