Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024, 20:20 WIB
Last Updated 2024-08-27T13:20:22Z

Pilkada Inhil 2024: Ustadz Suhaidi – H. Syamsuddin Uti Terima B1KWK dari Partai Gerindra


Clickindonesiainfo.id Pekanbaru – Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Ustadz Suhaidi – H. Syamasuddin Uti menerima surat keputusan B1KWK, dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Inhil 2024 yang diwakili oleh H. Agus Triansyah, di Pekabaru, Selasa, (27/8/2024

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ustadz Suhaidi – Syamsuddin Uti yang diwakili oleh H. Agus Triansyah mengatakan surat keputusan B1KWK dari Partai Gerindra, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Muhammad Rahul.


“(B1KWK Partai Gerindra) itu kami terima langsung dari Pak Muhammad Rahul (Ketua DPD Partai Gerindra Riau),” ucap nya kepada wartawan.


“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Prabowo Subianto Presiden terpilih yang juga Ketua Umum DPP Gerindra, beserta jajaran kepengurusan DPP Gerindra, dan Ketua DPD Gerindra Riau beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan (trush) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ustadz Suhaidi – H. Syamsuddin Uti untuk maju dan berjuang dalam konstestasi pada Pilkada Inhil 2024 mendatang,” kata Agus yang mewakili.


Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih, Agus mengungkapkan bahwa amanah ini, tentunya memberikan tambahan semangat baru bagi perjuangan tim pemenangan kedepannya, dalam mewujudkan Indragiri Hilir (Inhil) yang maju dan lebih baik lagi.


“Kami mohon do'a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Inhil, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi setiap langkah perjuangan kita bersama,” kata Politisi Demokrat itu. (Man)