Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 06 Agustus 2024, 21:04 WIB
Last Updated 2024-08-06T14:10:33Z
JatimSurabaya

Perayaan Penuh Semangat: Mercure Surabaya Grand Mirama Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Berbagai Acara Seru



Surabaya, Clickindonesiainfo.id - Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Mercure Surabaya Grand Mirama akan menyelenggarakan serangkaian acara spesial sampai dengan nantinya sampai 13 Agustus 2024.

Serangkaian acara untuk merayakan Hari Kemerdekaan, meliputi upacara pengibaran bendera, lomba cantol ceting, lomba makan kerupuk, lomba sedotan monyong, lomba paku & botol, lomba teklek racing, lomba bal-balan, lomba blind volley, dan lomba tarik tambang antar divisi.

Kegiatan ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya oleh para heartist dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia. Tak heran jika kegiatan ini dapat menjadikan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat yang penuh warna bagi seluruh heartist dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan semangat kemerdekaan dan kebersamaan.   

“Saya sangat antusias menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan mengadakan serangkaian acara bersama seluruh heartist Mercure Surabaya Grand Mirama. Acara ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar karyawan sebagai tim dalam menumbuhkan semangat kebersamaan serta sportifitas. Selamat berlomba dan Merdeka!” ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi.6 Agustus 2024

Tak ketinggalan promo menarik juga ditawarkan di bulan Agustus ini reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website  https://all.accor.com/6155  (Ari)