Iklan VIP

Admin
Rabu, 28 Agustus 2024, 19:15 WIB
Last Updated 2024-08-28T12:15:26Z
Berita Hari iniClick indonesia infoDIYYogyakarta

Pasangan Afnan – Singgih Terima Surat Rekomendasi dari PPP

Ketua DPW PPP DIY H.M Yazid S.Ag didampingi ketua DPC PPP Kota Yogyakarta H. Hasan Widagdo menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Calon Walikota M.Afnan Hadikusumo dan Calon Wakil Walikota Singgih Raharjo.


clickindonesiainfo.id / Yogyakarta – Penyerahan Surat Rekomendasi B1 KWK PPP kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Yogyakarta dihadiri jajaran pengurus, simpatisan, dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  di laksanakan di Masjid NOOR Pakuningratan Yogyakarta. Rabu (28/8/2024).pagi.


Ketua DPW PPP DIY H.M Yazid S.Ag didampingi ketua DPC PPP Kota Yogyakarta H. Hasan Widagdo menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Calon Walikota M.Afnan Hadikusumo dan Calon Wakil Walikota Singgih Raharjo.


Ketua DPW PPP DIY H.M Yazid dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPP DIY akan mengawal pasangan Afnan-Singgih dari awal hingga nanti berakhirnya masa tugas.


“Kami akan kawal pasangan Afnan-Singgih dari awal hingga nanti berakhirnya masa tugas,"tegas Yazid.


Ketua DPW PPP DIY yang juga anggota DPRD DIY ini juga menekankan pentingnya soliditas dan kepatuhan terhadap instruksi partai.


“Instruksi ini jelas untuk menggunakan hak pilih pada 27 November 2024 dan memenangkan pasangan calon yang diusung,” harap Yazid disambut takbir para hadirin.


Yazid  menegaskan tidak ada alasan bagi anggota, satgas, simpatisan, kader, dan pengurus partai untuk tidak mengikuti instruksi partai.


Usai penyerahan rekomendasi, Afnan mengucapkan terima kasih kepada PPP.


“kami beserta pak Singgih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan” ujar Afnan.


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PPP DIY H.Hasan Widagdo menegaskan bahwa PPP Kota Yogyakarta All Out untuk memenangkan pasangan Afnan-Singgih.


”PPP Kota Yogyakarta All Out untuk memenangkan Afnan-Singgih,”ujarnya singkat.


Nampak anggota DPRD Kota Yogyakarta dari PPP H. Setyaji Hermawan, Taufik Setyawan dan Agus Triyanto turut serta memberikan dukungan dan semangat.


Pasangan Afnan-Singgih selanjutnya bersama partai-partai koalisi mendaftarkan diri ke KPU Kota Yogyakarta.