Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2024, 08:04 WIB
Last Updated 2024-08-17T01:04:55Z

Kwartir Cabang 0402 Gerakan Pramuka Inhil,Resmi Lepas Peserta Pramuka untuk Raimuna Daerah Tahun 2024



Inhil,Clickindonesiainfo.id - Jumat (16-8-2024) malam ketua Kwartir Cabang 0402 Gerakan Pramuka Inhil Junaidy,S.Sos, M.Si melepas kontingen Pramuka Raimuna Daerah tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Siak, di Graha Pramuka jalan Subrantas Tembilahan.


Raimuna Daerah tahun 2024 akan diikuti oleh Gerakan Pramuka dari berbagai kabupaten se-Provinsi Riau dan akan dilaksanakan di Kabupaten Siak.


Sementara itu, kakKwarcab Inhil, Junaidy menyampaikan bahwa Kwarcab Inhil mengirim sebanyak 35 orang  . 2 orang Pendamping dari binamuda  Bambang Hermansyah dan Irmawati sedangkan  Pimpinan Kontingen  2 orang yaitu Muhammad Sultan dan Putri Hanisa Dwi yusnah.


Ketua kwartir cabang Junaidy S.sos, M,Si. mengucapkan selamat jalan kepada seluruh adik adik Pramuka beserta kakak-kakak pembina yang mengikuti Raimuna di Kabupaten Siak


“Kepada rombongan Pramuka Kwarcab Inhil diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di Raimuna Daerah 2024, serta membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Inhil,” ujarnya.


Ketua kwartir cabang Inhil juga berpesan kepada Pramuka Kwarcab inhil untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Inhil di acara Raimuna di Siak .


“Adik-adik semua membawa nama besar Pramuka Kwarcab Inhil, jagalah nama baik Kabupaten Inhil selama mengikuti kegiatan ini,” pesan nya .


Turut hadir dalam acara pelepasan 
Sekretaris kwarcab, waka usaha dana, waka binawasa, waka sarpras, dan kepala sekretariat. (Mhd)