Iklan VIP

Redaksi
Senin, 19 Agustus 2024, 21:27 WIB
Last Updated 2024-08-19T14:27:10Z

Kades concong Tengah (Air Bagi) M. Asikin Apresiasi Perayaan HUT RI ke 79.


Clickindinesiainfo.id//Inhil - Air Bagi - Final futsal emak-emak berdaster Desa Concong Tengah dilaksanakn pada hari senen 19 Agustus 2024.



Lokasi pertandingan di lapangan Beringin Jaya Air Bagi Concong Tengah, Final mempertemukan dua tim favorit juara  yaitu Tim kader Posyandu dan Tim Gajah putih, kader posyandu  bertindak sebagai kapten tim Nurjanah Ibu Kades Concong Tengah.



Tim Gajah putih Ibu Rubini sebagai kapten tim, pertandingan sangat berimbang dan sama-sama berambisi mencetak gol, dan babak pertama  dimenit ke 7 Tim kader posyandu berhasil mencetak gol melalui tendangan melengkung  striker ny yaitu Rita Amoy, sampai turun minum skor bertahan 1:0. Dibabak kedua pertandingan semakin seru, tim gajah putih dngn semangat luar biasa terus melakukan serangan, dan akhirnya kapten Gajah putih Ibu Rubini berhasil mencetak gol ke gawang kader posyandu pada menit injury time, skor imbang 1:1, sampai peluit babak terakhir ditiup skor tetap imbang dan dilanjutkan adu pinalti.


drama adul pinalti tdk kalah seru, tim kader posyandu dengan penjaga gawang ny mbak Tuti berhasil menghadang semua tendangan dari tim Gajah putih , sedangkan penjaga gawang tim Gajah putih Ibu Liza gagal mengantisipasi tendangan keras dari pemain kader posyandu yang bernama Asih, sehingga skor adu pinalti berakhir dengan 1:0 dimenangkan oleh Tim kader Posyandu. Untuk perebutan juara 3 dan 4 jg tdk kelah serunya, Tim Tessa berhasil menjadi juara tiga setelah tim macan menyerah kalah dan tim macan hanya bisa meraih juara 4. 


"Kepala desa Concong Tengah M. Asikin mengapresiasi kegiatan ibu-ibu di desa Concong Tengah terutama dalam merayakan dan meramaikan HUT RI ke-79 Tahun 2024, kegiatan emak-emak ini sekaligus menjadi sarana silaturrahmi dan menjalin kebersamaan, pungkas nya.


Masih kades concong Tengah, saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan HUT RI ke 79 tahun 2024 ini. Insya Allah tahun depan hadiahnya akan lebih besar lagi. Dan insya Allah pada tanggal 25 Agustus 2024 nanti akan dilanjutkan pertandingan antar RT dan bebas cataran di lapangan beringin jaya air bagi, tutup pak kades M. Asikin 

(Hadigus)