Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024, 12:02 WIB
Last Updated 2024-08-18T05:35:51Z

Heboh dan meriah pertandingan hari terakhir di HUT RI ke 79 di RW 07 kampung pisang Baloi indah


Clickindonesiainfo.id//Batam - hari terakhir pertandingan dalam rangka HUT RI ke 79 di RW 07 kampung pisang pada hari ini Minggu 18/08/2024.



Sudah kita ketahui bersama bahwa kemarin tgl 17 panitia acara HUT RI ke 79 warga kampung pisang sudah mengada kan perlombaan utk anak-anak dan hari ini akan di lanjut kan dgn pertandingan utk ibu-ibu dan Bapak.



Ada pun Pertandingan yang di siap kan oleh panitia di hari terakhir ini, yaitu :

1. Balap kain berdua

2. Lomba joget pakai balon dan nyiru.

3. Lomba joget heboh

4. Lomba tarik tambang

5. Lomba estafit air.

Lomba tersebut di pimpin oleh dewan juri, Bapak Sabar Nuryanto RW 07, HadiGus, Jali, Endang. ada pun operator musik untuk lomba joget yaitu Lukman, Nasruddin, Tania (Yaya) serta pembawa acara Septi Mardawati dan seksi perlengkapan, Taklim, Jamal, Mak Nur, Novi dan Fendi.



Sementara itu pemantau pertandingan, Afni ( Mak al), Ibu Aminah dan Elly, uni zolla, Emelda, Harahap.



"Endang salah satu juri pertandingan mengatakan, pertandingan ini tujuan kita ia lah untuk memeriah kan acara HUT RI ke 79 yang kita ada kan di lingkungan RW 07 dan semoga dgn di ada kan nya acara ini, kita bisa menjadi org yang bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah berjuang utk kemerdekaan RI yang kita cintai ini, pungkas nya.


Masih di tempat yang sama ketua Rw 07 Bapak Sabar Nuryanto yang di dampingi oleh ketua RT 01 Usman Sabon,  RT 02 ibu Mariana, Ia jga mengatakan hal yang sama bahwa tujuan mengada kan acara ini semata-mata utk memeriah kan acara HUT RI ke 79 serta menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama warga RW 07 ini, jelas nya.


Sementara itu ketua panitia Musa yang di wakili oleh sekretaris Afni dan bendahara Elly jga menyampai kan ucapan ribuan terimakasih kpd seluruh warga RW 07 atas partisipasi nya hingga terlaksana nya acara HUT RI ke 79 ini dan untuk semua Hadian insyaallah malam ini akan kita  serah kan kpd semua pemenang lomba di acara puncak dgn hiburan Orgen tunggal, tutup nya.


(Hadigus)