Iklan VIP

Senin, 26 Agustus 2024, 09:05 WIB
Last Updated 2024-08-26T02:05:30Z

GM-FKPPI Gelar Muscab x Di Garut



Clickindonesiainfo. Id/GARUT.

Garut,25 Agustus 2024.
Dalam rangka Musyawarah cabang serta pemilihan ketua baru GM FKPPI yang bertempat di Aula Meeting room Rm Mulia Garut,Acara tersebut di hadiri oleh para petinggi serta pembina dari GM FKPPI.


Adapun tujuan dari di gelarnya acara muscab x ini tiada lain bertujuan untuk menjaring generasi muda-mudi yang diantaranya para putra maupun putri dari TNI ataupun POlRI di kabupaten Garut,serta pemilihan ketua yang masa jabatannya habis.

Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat,Agus Windu Hanggono yang turut menghadiri acara tersebut secara simbolis memberikan pembinaan dimana ia sampai kan bahwa pentingnya membina para generasi kader baru serta konsolidasi Rayon sebagai upaya untuk memperkuat Generasi Muda(GM FKPPI di kabupaten Garut ini).

Serta tak kalah pentingnya kita menjalin hubungan erat dengan TNI/POLRI sebagai pembina GM FKPPI.serta kita tekankan tantangan dalam ber organisasi demi menjaga keutuhan NKRI.Sementara itu H.Budi Sujartika Joro terpilih sebagai ketua baru PC.GM FKPPI 1011 Garut untuk periode 2024-2029.Semoga dengan ke pemimpinan nya beliau bisa membawa dampak besar serta membawa kemajuan untuk GM FKPPI kedepanya.

(Jjng/yanz)