Iklan VIP

Admin
Minggu, 25 Agustus 2024, 17:23 WIB
Last Updated 2024-08-25T12:42:47Z
Berita Hari iniClick indonesia infoInhil

FIFGroup Bersama Warga Jalan Batang Tuaka Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 79

Warga RT 04  - RW 014 Jalan Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan kota Bersama FIFGroup Tembilahan laksanakan acara Jalan Santai

Clickindonesiainfo.id / Tembilahan- Memperingati Hari Kemerdekaan, salah satu lomba yang memakan waktu lama dan penuh tantangan kebersamaan juga keseruan yakni panjat pinang. Lomba ini mengutamakan kerja tim untuk mencapai bagian puncak dan bisa mendapat hadiahnya.


Saat lomba panjat pinang, peserta berusaha mencapai hadiah yang tergantung di puncak yang telah dilumuri minyak atau oli untuk rintangan yang harus dilewati.  Panjat pinang telah lama menjadi kekhasan perayaan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.


Hari ini Minggu 25 Agustus 2024 warga RT 04  - RW 014 Jalan Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan kota Bersama FIFGroup Tembilahan laksanakan acara Jalan Santai serta salah satu lombanya yaitu Panjat pinang, acara ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.


Ahmad Syarwani selaku ketua RT 04 RW 014 saat di jumpai awak media mengatakan acara tersebut dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 79, agar warga dapat merasakan kemerdekaan Indonesia melalui lomba yang di sponsori oleh FIFGroup tembilahan.


"Untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke 79 Kami mengadakan lomba khusus untuk anak dan orang tua diantaranya Lomba makan kerupuk, lomba lari karung ,lomba joget balon, lomba tangkap ikan lele dan panjat pinang,"katanya.


Adi Sopian seorang warga RT 04 RW 014 mengucapkan terima kasih kepada FIFGroup Tembilahan yang sudah mensponsori kegiatan panjat pinang ini, semoga untuk tahun kedepannya lebih ditingkatkan lagi.(Mhd)