Iklan VIP

Admin
Kamis, 29 Agustus 2024, 15:04 WIB
Last Updated 2024-08-29T08:04:08Z

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beduk Melaksanakan Sambang dan Himbau Warga untuk Wujudkan Pilkada 2024 Yang Damai



clickindonesiainfo.id /  Barelang  (Sungai Beduk) - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2024, Polsek Sungai Beduk melalui Bhabinkamtibmas yang berada di tiap-tiap Kelurahan melaksanakan sambang ke warga binaannya, Kamis (29/08/2024).


Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu Bripka Antoni H, dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.


Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persaudaraan.


Ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol. H. Ompusunggu melalui Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, pihaknya berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


“Selain itu saat ini rangkaian Pilkada 2024 sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pilkada Tahun 2024,"Tutup Kapolsek.(Gus Hadi).