Iklan VIP

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2024, 14:06 WIB
Last Updated 2024-08-03T07:06:21Z

Babinsa Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi Ikut Mengantar Jenazah Kepemakaman

Concong, Inhil - Ketika ada kabar warga binaannya meninggal dunia  Babinsa Serma Suhaidi langsung bergegas dan melakukan takziah, sebagai Bintara Pembina Desa , dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.



Mewakili keluarga besar Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi melaksanakan takziah ke rumah duka alm Bapak Asseri ( Undung ) mantan Kepala Desa Concong Dalam, Kec. Concong, Kab. Inhil, Sabtu 03/08/24.


Tidak hanya takziah, terlihat Babinsa bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum di Jln. Perintis, Tembilahan Hulu


Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," imbuh Babinsa".


“Sebagai bentuk nyata kehadiran TNI ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka, supaya semasa hidup kita harus bisa bermanfaat terhadap orang lain, maka kita semua harus selalu berpikir yang positif dan berbuat yang positif di dasari dengan keihlasan," tegasnya.(Hadigus)