Iklan VIP

Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2024, 09:01 WIB
Last Updated 2024-08-23T02:01:04Z

Akhmad Rosano siap hadir di kaltara dan Lantik Ince A Rifai Sebagai Ketua DPW PKSS Kaltara


Clickindonesiainfo.id - Ketua Umum DPP PKSS (Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan) Akhmad Rosano beserta rombongan dipastikan akan berangkat menuju Kaltara pada Sabtu 24 agustus 2024 untuk melantik Pengurus DPW PKSS Kaltara yang di ketuai H.Ince A.Rifai Ibnu Yusuf, SH.,MH.


Seperti diketahui Berapa bulan lalu di tahun 2024, Achmad Rosano secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan. 


Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) merupakan perkumpulan  3 etnis suku terbesar di Sulawesi Selatan, yakni Bugis, Makassar dan Toraja. 


Dalam memimpin jalannya roda organisasi  Akhmad Rosano dibantu oleh Sekretaris Imelda Franciska dan Bendahara M Ridwan. 


Akhmad Rosano mengatakan, dalam perjalanan ke Kaltara ia akan mewakili Pengurus DPP PKKS untuk melantik serta menyampaikan ucapan dan apresiasi terhadap Pengurus DPW PKSS Kaltara yang telah bergabung di PKSS


“Mohon doa bagi seluruh keluarga besar PKSS, ijinkan kami untuk memperluas tali silaturahim PKSS di Indonesia,” jelasnya.


Sebelumnya, dijadwalkan jumat 23 Agustus 2024 sekjend DPP PKSS Imelda fransicka serta perwakilan OKK yang lebih dulu berangkat ke Kaltara.


“ Ada dua jadwal keberangkatan dari Batam yaitu di hari Jumat, dan hari Sabtu, 24/25 Agustus 2024" pungkas Akhmad Rosano.(H/O)