Iklan VIP

Admin
Selasa, 09 Juli 2024, 19:35 WIB
Last Updated 2024-07-09T12:35:57Z

Satgas Pramuka Peduli (PP) Kwarcab Inhil Berikan Bantuan ke Korban Longsor


Clickindonesiainfo.id/Tembilahan-Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Inhil beserta Kwartir cabang 04 Gerakan Pramuka Inhil dan Dewan kerja Cabang (DKC) Inhil telah menyalurkan bantuan pasca longsor yang terjadi pada Senin (8/7/2024) sekitar pukul 13.30 Wib. 


Penyerahan bantuan dan Donasi diserahkan langsung oleh ketua Satgas PP Al Yusroni pagta di Posko Bencana longsor Selasa (9 Juli 2924), jam 17.00 wib di Jalan Lintas Propinsi parit 6 Tembilahan.


Bantuan dampak longsor berupa 20 dus Indomie instan dan uang sebesar Rp 2.150.000 yang diterima oleh sekretaris BPBD Eria Wardana di posko Bencana.


Al Yusroni Pagta selaku ketua Satgas PP  mengatakan, bantuan yang disalurkan ini berasal dari pengumpulan donasi untuk korban tanah longsor Jalan Lintas Propinsi  kelurahan Tembilahan  Barat , Kecamatan Tembilahan Hulu, yang dilakukan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Indragiri Hilir, bantuan yang disalurkan diserahkan melalui posko tanggap bencana BPBD Kabupaten Indragiri Hilir dan selanjutnya akan dibagikan ke warga yang terdampak longsor, Meskipun bantuan ini jumlahnya tidak banyak semoga bisa ikut membantu warga yang terdampak akibat longsor.


"Pramuka selalu memberikan manfaat kepada sesama sebagai perwujudan Tri Satya Pramuka menolong sesama hidup dan Dasa Dharma Pramuka cinta alam dan kasih sayang sesama manusia,"ucapnya.


Penyerahan Bantuan di hadiri oleh Waka abdimas kwarcab Inhil abul haitsam, Ketua Dkc Inhil Sapri, diposko Bencana. ( Mhd)