Iklan VIP

Redaksi
Minggu, 21 Juli 2024, 13:45 WIB
Last Updated 2024-07-21T06:45:35Z
JatimLP-KPKMagetanNasional

Rapat Persiapan Musda LP-KPK Komisi Daerah Jawa Timur di Vila Nirwana,Megetan



Megetan, Clickindonesiainfo.id - Pada tanggal 20 Juli 2024, sebuah acara pramusda telah dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan Rapat Kerja Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan Komisi Daerah Jawa Timur. Bertempat di Vila Nirwana, wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, acara ini menandai langkah awal dalam persiapan yang matang untuk Musyawarah Daerah yang akan datang.

Acara ini dipimpin oleh Dr. Zaibi Susanto, SH, MH, yang menjabat sebagai sekretaris Komda sekaligus steering committee. Dengan dihadiri oleh para ketua cabang dari Magetan, Ponorogo, dan Pacitan beserta semua jajaran pengurus anggota, momentum ini diisi dengan pembahasan serius terkait penyelenggaraan Musda mendatang.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Dr. Zaibi Susanto untuk menekankan pentingnya membekali organisasi dengan gagasan-gagasan inovatif yang akan diusulkan oleh para ketua cabang.

Dr. Zaibi Susanto, dalam sambutannya, menegaskan bahwa kesuksesan Musda nanti sangat bergantung pada kualitas dan kuantitas gagasan yang dibawa oleh para peserta. Untuk itu, beliau meminta setiap ketua cabang untuk secara proaktif memberikan usulan-usulan yang konstruktif.

"Untuk acara Musda LP-KPK Komda Jatim ini nanti kita harus punya bekal gagasan,untuk itu saya meminta kepada para ketua cabang untuk memberikan usulan usulan yang nantinya akan di putuskan di acara Musda dan akan di bawa ke acara Munas nantinya," kata Zaibi Susanto

Usulan tersebut akan dibahas dan diputuskan dalam Musda, yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan September di lokasi yang masih tentatif, antara Pandaan Pasuruan atau Malang.

"Acara Musda akan diselenggarakan di bulan September untuk lokasi masih tentatif dengan rencana di Pandaan Pasuruan apa di malang masih belum pasti" terang Dr. Zaibi.,SH.Mh

Dengan kesiapan yang matang dan dukungan penuh dari semua jajaran pengurus, Musda LP-KPK Komisi Daerah Jawa Timur diharapkan mampu menjadi wadah efektif untuk menyusun strategi dan program kerja dalam upaya lebih lanjut pemberantasan korupsi di Jawa Timur.(Jack)